Mengapa Harus Axogy

O K S I G E N

Oksigen merupakan kebutuhan utama manusia dalam menjaga kelangsungan hidup.

Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan oksigen untuk membelah, bertumbuh dan tetap bertahan hidup, Manusia juga membutuhkan oksigen untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak. Oksigen juga sangat dibutuhkan dalam meningkatkan metabolisme, memperkuat jantung, menstabilkan tekanan darah, mencegah stress dan gugup, me-regenerasi sel kulit dan mencegah penuaan dini (awet muda), memperingan keluhan karena asma dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Dengan oksigen yang cukup,  tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam darah.

Banyak penyakit di era modern sekarang ini yang disebabkan oleh kekurangan oksigen.

A I R

Setelah Oksigen, Air menempati posisi kedua dalam piramida kebutuhan utama manusia. Hal ini disebabkan karena 70% kandungan yang ada didalam tubuh manusia terdiri atas air. Secara garis besar dapat dirincikan sebagai berikut:

- Otak                     90% air
- Jantung                75% air
- Paru-paru             86% air
- Hati                       83% air
- Buah pinggang   83% air
- Otot                      75% air
- Darah                    90% air

Fungsi air bagi tubuh manusia pada dasarnyanya adalah:
  • Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak
  • Melarutkan dan membawa nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh
  • Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari dalam tubuh
  • Sebagai katalisator dalam tubuh
  • Sebagai pelumas sendi-sendi
  • Menstabilkan suhu tubuh
  • Meredam benturan bagi organ vital di dalam tubuh
Mengkonsumsi air yang ramah (softwater) dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Air membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk sel darah baru atau dikenal sebagai aematopaises. Pembentukan sel darah baru ini terjadi ketika mucousal fold diaktifkan oleh keberadaan air pada usus besar dan usus kecil.

Bila usus dalam kondisi bersih dan steril, maka sari-sari makanan yang masuk dapat diserap dengan baik.  Mucousal fold, bertugas mengubah sari-sari makanan menjadi sel darah baru. Regenerasi Sel Darah merupakan proses yang sangat penting dalam memelihara kesehatan dan pemulihan kesehatan pasca serangan penyakit. Oleh karena itu air yang ramah hendaknya dikonsumsi dengan teratur dan dalam porsi yang cukup.

Air Mineral

Air mineral dalam kemasan (AMDK) memiliki kandungan mineral anorganik/padatan terlarut (TDS) rata-rata > 100 ppm (mlg/l) dan kandungan oksigen yang sangat terbatas.
Kandungan mineral memang dibutuhkan oleh tubuh manusia, tetapi Jenis mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang banyak terkandung dalam makanan dan sayuran sedangkan mineral anorganik tidak dapat diabsorbsi ke dalam sel tubuh manusia.

Jika dalam sehari tubuh mengkonsumsi 2 liter air, maka jika air yang dikonsumsi mengandung padatan terlarut &ndash TDS 100 ppm (mg/l) berarti meminum padatan 200 miligram/hari, 73.000 miligram/tahun. Dan dalam 30 tahun usia manusia, sudah mengkonsumsi padatan 2.190.000 mg atau setara dengan 2,19 kg.

DR. CHARLES MAYO dari MAYO CLINIC menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral dari air. Kekerasan air (mineral anorganik dalam bentuk larutan) adalah penyebab utama berbagai penyakit. Hal ini terjadi karena Mineral keras yang lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem lymphatic mengirimkan semua produk-produknya melalui darah dan beredar ke seluruh bagian tubuh. Clousternya besar dan tidak stabil, memiliki oksigen sangat terbatas, dan daya penetrasinya ke dalam sel sangat lemah. Hal ini mengakibatkan proses metabolisme sel tidak maksimal, banyak nutrisi yang rusak menjadi asam dan sedikit energi yang di hasilkan, sehingga aktifitas sel melemah. Lingkungan sel dalam kondisi asam mempermudah racun dan asam buang masuk dan merusak inti sel, akibatnya sel menjadi sakit dan mati, atau bermutasi menjadi sel kanker dan penyakit modern lainnya.

Dr. Ellen E. Badik MD dalam bukunya The Choice Is Clear, menyatakan, secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral anorganik dan materi kimia beracun lainnya. Tetapi kemampuannya terbatas, apabila batas toleransi tubuh terlampaui maka sisa pembuangan mineral anorganik dan zat beracun lainnya sedikit demi sedikit akan tersisa dan tertimbun dalam tubuh Tubuh Manusia.
  1. Timbunan dalam Ginjal, mengakibatkan terbentuknya Batu Ginjal, Kencing Batu.
  2. Pengendapan pada dinding pembuluh darah dapat menjerat kolesterol yang akhirnya menyokong pengapuran dan penyumbatan. Apabila terjadi pada pembuluh darah koroner, maka ancaman serangan Jantung Koroner!
  3. Timbunan pada Empedu mengakibatkan terbentuknya Batu Empedu.
  4. Timbunan pada Mata menyebabkan Katarak.
  5. Timbunan pada Liver menyebabkan Sirosis.
  6. Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi Insulin.
  7. Mineral anorganik yang menyelimuti sel &ndash sel tubuh membuat oksigen tidak dapat masuk, akibatnya terbentuklah sel &ndash sel yang tidak terkendali (Kanker)
  8. Timbunan pada usus akan mengganggu penyerapan dan pencernaan dan masih banyak kondisi klinis lain yang disebabkan oleh timbunan mineral anorganik.      
 Warna Endapan  Bahan Pencemar  Pengaruh Terhadap Kesehatan
 Hijau  Cuprum, Oksida, Chlorin  penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker
 Hitam  Kalsium, magnesium  Batu ginjal, Kencing batu
 Putih  Alumunium, Arsen, Asbestos  Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker
 Biru  Alumunium, Sulfur, Phospat, Pestisida  Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf
 Jingga  Besi oksida  Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisma

Axogy (Air Murni Ektra Oksigen)

Axogy adalah air minum murni yang telah diuji secara klinis (laporan terlampir) ber-TDS (Total Dissolved Solids = Kandungan Padatan Terlarut) 5< ppm (mg/l), artinya mengandung padatan yang terlarut dalam air seperti: aluminium, besi, perak, seng, mangan dan garam dalam kadar yang ramah bagi tubuh. (menurut WHO air yang ramah untuk tubuh adalah air dengan padatan terlarut/TDS <10 ppm).

Axogy terdiri dari enam molekul H2O berbentuk segi enam ( hexagonal ) yang di hasilkan melalui tahap multi penyaringan yang terperinci dan tepat guna. Pemecah gugusan molekul air yang kecil dan lembut setara aura manusia, serta pemagnetan untuk menjadikan ikatan dalam air hexagonal lebih kokoh. Air hexagonal yang di hasilkan oleh penyaringan ini menunjukkan pH yang lebih dan sesuai dengan standart WHO (pH 6,6 &ndash 9,2).

Dengan ukuran clouster air yang sangat kecil dan stabil, memudahkan air murni ini menembus sel-sel tubuh secara terus- menerus dan dengan cepat menyuplai nutrisi dan oksigen ke seluruh sel. Kondisi ini meningkatkan metaboisme sel, menetralisir asam buang toksin / racun dari tubuh dengan sempurna dan menjaga inti sel agar tetap sehat.

Struktur molekul air murni yang hexagonal mengandung oksigen berenergi tinggi dengan daya penembusan dan daya pelarut yang lebih besar dan meminimalisir terjadinya timbunan endapan dalam tubuh.

Axogy, sebagai air murni, akan semakin tidak berasa dan semakin mudah beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya. Artinya, jika
Peminum mencecap Rasa Pahit, mengindikasikan bahwa sistem metabolisme tubuh sedang bekerja ekstra (letih,     menjelang atau pada saat terserang flu atau kondisi klinis ringan lain)
Peminum mencecap Rasa Sepat, mengindikasikan kadar asam lambung sedang naik (telat makan, atau mengalami ganggguan maag)
Peminum mencecap Rasa Manis, indikasi bahwa kadar gula darah naik.
Maka air minum yang di hasilkan dari Air Murni Ektra Oksigen bukan sekedar air minum biasa, tetapi air murni menyehatkan yang mampu membantu menjaga kesehatan tubuh dan terapi penyembuhan berbagai penyakit, antara lain: LIVER, JANTUNG, GINJAL, SEMBELIT, EPILEPSI, KEGEMUKAN, DIABETES MILITUS, OSTEOPOROSIS, MIGRAN, BISUL, KERONTOKAN RAMBUT, BATUK / BRONCHITIS DLL.

Indikator kesehatan yang paling banyak di gunakan adalah usia harapan hidup. Canada adalah Negara kedua setelah Jepang yang memiliki usia harapan hidup tertinggi di dunia. Untuk wanita mencapai usia 82 th dan pria mencapai 80 th. Bahkan penduduk di Van Cauver (Canada) memiliki usia harapan hidup lebih  tinggi dari Jepang, karena penduduknya terbiasa mengkonsumsi air murni.
 
Realitas
  1. Manusia sangat membutuhkan Air dan Oksigen dalam jumlah yang cukup untuk menunjang Kinerja dan Produktivitas
  2. Air Murni Ekstra Oksigen menjadi salah satu solusi dalam pemenuhan kebutuhan Air dan Oksigen dalam tubuh.
  3. Berdasarkan kenyataan bahwa air murni extra oxygen adalah salah satu kebutuhan pokok yang mendesak bagi Masyarakat pada umumnya, masa situasi ini merupakan peluang usaha dengan Potensi Pasar yang sangat besar, Margin Keuntungan yang cukup tinggi (karena bahan bakunya adalah air) dan dengan repeat order yang cepat: usaha ini memiliki prospek jangka panjang yang signifikan.
Mengapa Harus AXOGY
  1. Air Minum Murni Extra Oksigen Axogy telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memproduksi Air Minum Murni Extra Oxygen
  2. Didukung dengan System pemasaran yang handal dan terbukti telah banyak membantu Agen maupun Outlet dalam hal pemasaran Axogy ke seluruh Indonesia
  3. Didukung oleh Agen dan Outlet yang tersebar ke seluruh penjuru negeri untuk melayani Konsumen / Pelanggan dengan baik dan produk terjamin kualitasnya
  4. Telah didukung beberapa Cabang produksi di beberapa wilayah
  5. Management yang handal dan bisa dipercaya
  6. Quality Kontrol produk yang ketat dengan pengalaman lebih dari 10 tahun
  7. Merek dagang yang telah diterima dan dipercaya di Masyarakat
  8. Tehnology mesin filter air yang terus berkembang dengan penelitian yang terus menerus oleh anak bangsa.


dibaca: 81180x | diposting: 18/03/2020 11:49:02